Tips Teknologi



Judul:Makan Sushi Sama Orang Yang Gak Suka Sushi
Durasi:00:19:33
Dilihat:1,036,852x
Diterbitkan:06 November 2018
Sumber:Youtube
Suka Ini ?:

Horeee....makan Sushi guys, banyak banget nih sushi yang bakal kita cobain di Jajanan Nagita kali ini, dan kali ini aku ditemenin juga sama Anwar yang katanya sih gak terlalu suka Sushi. Nah gimana ya reaksi dia waktu nyobain sushi yang aneh-aneh? tonton sampai akhir videonya yaaaaa

#foodie
#sushi
#kuliner
———————————————————————

Buat yang mau berkontribusi untuk menambahkan subtittle dalam bahasa apapun, silahkan ditambahkan disini yaaa :
http://www.youtube.com/timedtext_cs_p...
Klik Videonya, lalu klik Subtittle/ CC, lalu add Subtittle deh

Social Media :
Twitter : https://twitter.com/raffiahmadlagi
Instagram : https://www.instagram.com/raffinagita...
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCvA9...
LINE : Raffi Ahmad Official Account

Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
PO BOX 1031 JKS 12031

———————————————————————
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
————————————————————————

BAGIKAN KE TEMAN ANDA