Tips Teknologi



Judul:TOKYO STREET FOOD #03
Durasi:00:29:10
Dilihat:7,199,929x
Diterbitkan:15 Maret 2018
Sumber:Youtube
Suka Ini ?:

ASAKUSA, Sensō-ji Temple

Aku suka keliling tempat ini karena berasa hidup banget.
Meski aku suka nuansa yang hening, aku juga suka keramaian.
Tapi aku gak terlalu suka keramaian yang nanggung.
Kalian paham maksudku gak yah?


Sebenarnya banyak makanan yang bisa kalian coba disini tapi yang aku masukin kedalam video, makanan yang bener-bener aku suka.


Tentang ZAKU ZAKU buat yang penasaran rasanya seperti apa,
kalian tau mr. puff gak?
setipe kayak gitu tapi ini rasanya 4x lebih enak


WARNING:
Kalian gak perlu penasaran sama La-men18+ noodle karena meskipun pedas, kalian gak akan bisa menikmati enaknya makanan ini.

Aku suka pedasnya dengan catatan hanya 2-3 suapan.
Lebih dari itu, aku gak bisa menemukan kenikmatan makanannya.


Jadi aku mohon dengan sangat, kalian yang gak bisa pedas maupun yang bisa pedas, harus mempertimbangkan kesehatan.

Sebelum coba, kalian harus tau dulu kemampuan dan kapasitas tubuh kalian seperti apa.

Gak ada yah yang namanya challenge makan pedas sampai harus ngorbanin diri sendiri!
Kalian jangan seperti itu.

Be smart and be wise.

Walau bagaimana pun, makanan yang gak bisa kalian nikmatin enaknya, itu sama aja kalian enggak makan.

yang ada : kenyang enggak, sakit iya.



ig: @riasukmawijaya
twitter: @raysukmawijaya


xoxo,



alien yang sedang godok konten berikutnya padahal editan jepang belom kelar.

BAGIKAN KE TEMAN ANDA


this video can not be downloaded
BERSPONSOR
VIDEO TERKAIT
MY TOP 3 DRINKS MY TOP 3 DRINKS
9:46 - 3,330,770x
MENGGILA DI JEPANG #01 MENGGILA DI JEPANG #01
27:52 - 5,582,688x
INDONESIAN STREET FOOD INDONESIAN STREET FOOD
12:12 - 5,420,190x
CHIANG MAI NIGHT MARKET #04 CHIANG MAI NIGHT MARKET #04
27:25 - 2,846,303x
Extreme Challenge: Mie Abang Adek - Ria's Vlog #05 Extreme Challenge: Mie Abang Adek - Ria's V...
13:09 - 6,487,312x
SPICIEST FOOD IN SINGAPORE #02 SPICIEST FOOD IN SINGAPORE #02
20:52 - 6,887,382x
JEJU 5-DAY TRADITIONAL MARKET #13 JEJU 5-DAY TRADITIONAL MARKET #13
19:05 - 3,317,741x
KOREAN STREET FOOD #03 KOREAN STREET FOOD #03
19:39 - 19,726,430x
ANNYEONG SEOUL #14 ANNYEONG SEOUL #14
21:26 - 4,550,138x