Tips Teknologi



Judul:#139 - Terlihat?! Ular Terbesar di Dunia ini Masih Hidup
Durasi:00:08:01
Dilihat:2,812,407x
Diterbitkan:22 Juni 2018
Sumber:Youtube
Suka Ini ?:

Pada 1912 silam, ular piton sepanjang 10 meter pernah ditemukan di Indonesia. Ular tersebut ditembak karena membuat warga ketakutan. Sayangnya, tidak diketahui letak persis di mana ular itu ditemukan. Namun, ular terpanjang dipercaya masih banyak hidup di alam liar.
Hingga hari ini, secara ilmiah, ular yang mencapai lebih dari 20 meter belum pernah di akui dan ditemukan. Kemungkinan karena pencarian dan ekspedisi yang sulit untuk menemukannya dibelantara pedalaman ataupun hal ini tidak terlalu diperhatikan oleh peradaban sekarang.


KALIMANTAN, MERUPAKAN pulau terbesar ketiga di dunia. terkenal sebagai tempat yang sangat kaya dengan keanekaragamanNYA. SALAH SATU hewan melata berukuran besar pernah di temukan di Kalimantan, Indonesia. Ular raksasa yang berasal dari daerah ini masih menjadi perbincangan. 
Ular yang berhabitat di perairan Sungai, dinamakan "Nabau" oleh masyarakat. Meski belum benar-benar di ukur dengan pasti, namun menurut kabar yang beredar, Ular ini panjangnya mencapai 30 meter.

Dibelahan dunia lainnya, Sungai Amazon, yang merupakan sungai terpanjang di dunia yang menjadi habitat bagi hewan-hewan buas dan aneh serta masih banyak yang belum terjamah oleh manusia. sungai ini melintasi 5 negara, yakni Brasil, Peru, Bolivia, Kolombia, dan Ekuador.

VISIT OUR OFFICIAL NETWORK :
Blog : http://harrywareproject.blogspot.com

=======================================
Penolakan Hak Cipta Berdasarkan Bagian 107 Undang-Undang Hak Cipta 1976, penyisihan dibuat untuk "penggunaan wajar" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, dan penelitian. Penggunaan yang adil adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin bisa dilanggar. Kiat nirlaba, edukasi atau penggunaan pribadi seimbang demi penggunaan wajar.

DISCLAIMER: Semua gambar yang ditemukan di sini diyakini berada dalam "domain publik". Beberapa gambar yang ditampilkan tidak diketahui asal. Kami tidak bermaksud melanggar hak intelektual, hak artistik atau hak cipta yang sah. Jika Anda adalah pemilik sah dari gambar / gambar yang diposkan di sini, dan Anda tidak ingin ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, hubungi kami dan kami akan segera melakukan apa pun yang diperlukan baik untuk gambar tersebut. dihapus atau memberikan kredit jika sudah jatuh tempo.
Materi dalam video ini dipergunakan untuk memberikan kritik atau komentar, laporan pemberitaan, tujuan pendidikan dan penelitian. Segala sesuatu yang terkandung dalam video ini hanya untuk tujuan informasi, di mana pemilik saluran tidak terikat secara hukum dan bertanggung jawab atas keakuratan, kelengkapan dan dampak penggunaan informasi dalam video oleh pihak lain.

————————————————————————————————
diambil dari berbagai sumber web, berita dan lain sebagainya.
————————————————————————————————

BAGIKAN KE TEMAN ANDA