Tips Teknologi



Judul:Pelet Sang Janda! Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV 4 Juni 2018 Ep 22
Durasi:01:15:08
Dilihat:124,204x
Diterbitkan:04 Juni 2018
Sumber:Youtube
Suka Ini ?:

Seorang pemuda bernama Faisal hendak bunuh diri dari menara sutet. Alasannya, karena kedua orangtuanya tak menyetujui kalau Faisal ingin melamar Iis, janda tua berusia 55 tahun. Faisal adalah kurir di toko gas elpiji dan air mineral galon milik Babah San, yang tidak lain adalah langganan keluarga Roy. Siang itu, Mama sudah menunggu kedatangan Faisal yang akan mengantarkan gas. Tetapi Faisal tak kunjung tiba. Mama akhirnya menelepon Babah San, tetapi Babah San malah meminta Mama untuk membawa Roy ke menara sutet karena Faisal sedang kerasukan. Dengan sigap pun Roy langsung mau pergi ke sana. Setibanya di sana, Roy melihat Faisal tidak kerasukan, melainkan terkena ilmu hitam/pelet. Sayangnya, saat Faisal berhasil untuk dibujuk turun oleh kedua orangtuanya, orangtua Faisal tidak mau meminta bantuan kepada Roy dan malah memilih meminta bantuan yang lain.

Namun upaya orangtua Faisal untuk menyembuhkan pelet anaknya tidak berhasil. Akhirnya mereka pun mau tidak mau meminta pertolongan Roy. Dan tanpa bersusah payah, Roy berhasil menyembuhkan Faisal dari ilmu pelet tersebut dan kembali sadar. Hal ini diketahui oleh Iis yang kesal karena usahanya gagal. Ia lalu datang ke sebuah makam keramat untuk berbalik menyerang Roy dan Babah San karena dianggap sudah menggagalkan rencananya. Iis pulang dengan mambawa dan menaburkan tanah dari makam keramat tersebut ke rumah Roy dan ke toko Babah San. Teror pun mulai datang menimpa Andi yang tiba-tiba saja kerap kerasukan, belum lagi toko Babah San yang amat sangat sepi tak ada pengunjung. Bahkan Babah San sendiri tidak masuk sudah beberapa hari karena ternyata sedang mengidap sakit misterius. Roy melalui mata batinnya akhirnya tahu kalau Faisal pernah berbuat salah kepada Iis dan meminta Faisal untuk meminta maaf, namun Iis tidak memaafkannya.

Akhirnya Roy pun berusaha sendiri untuk menyembuhkan Babah San dan berhasil. Roy juga menaburkan garam dan air suci di toko Babah San. Keluar banyak ulat dari lantai yang ditaburi itu, Roy menyuruh pegawai Babah San untuk membuang ulat-ulat itu ke air yang mengalir, namun pegawai Babah San malah membakarnya. Hal ini membuat serangan yang diberikan Iis berbalik ke dirinya sendiri. Kini Iis yang jatuh sakit, ia tak bisa kemana-mana seperti mayat hidup. Roy dan Babah San yang pada dasarnya memiliki pribadi yang baik pun akhirnya menolong Iis, dan meminta Iis untuk meminta maaf agar dapat pulih secara total.

Info Acara dan Gosip Terbaru Hanya di Official Web Live Streaming ANTV Klik : https://www.antvklik.com/

BAGIKAN KE TEMAN ANDA